merenung dikit…

Apa sih yang bisa kita sumbang sedikit buat Negara ini, guys?

 

Ya, walopun sedikit, setidaknya kita pernah ikut membantu Negara kita. Jaman kemerdekaan dulu, para pahlawan mengorbankan jiwanya dalam pertempuran. Para nenek kakek kita, menyumbangkan fikiran dan tenaganya untuk membangun negeri ini.

 

Lha, jaman sekarang ? ketika perang kemerdekaan gak ada lagi, mo nyumbang apa dong ? sementara hampir tiap hari, kita cuma santai sambil ngegossip, main PS, maen futsal ama temen-temen, pacaran… ups?! pokoke enjoy its every day deh…

Mau ikut perang, guys? Di mane…? Gak jamannya lagi deh, nyelesaikan masalah pake otot en perang, sekarang dah modern… otak yang jadi panglima kita!

 

Ceila, otak jadi panglima? Gue kesambet apa, nulis istilah kayak gitcu? Hahahaha….

 

Jadi apa dong, yang bisa kita kasih ke Negara kita? Bayar pajak yang jujur dan bener aja, kali yah? … itung – itung sebagai sumbangsih kecil kita, karena Negara udah membuat kita bisa enjoy main PS, ngedate ama doski kita dengan syahdu, maen futsal en ngegossip dengan aman… hehehe

 

Coba, kalo negeri ini gak aman, kayak di Palestina, mana bisa kita maen futsal dengan enjoy?

Sumbang ke Negara pake pajak aja deh, dari pada gak bisa nyumbang jiwa dan raga… tul gak seh, guys?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: